Kontak | Indonesia | English | Masuk

Beranda > Simpanan > Jenis Simpanan > Simpanan Mahasiswa & Pemuda (SiMuda) > SiMuda InvestasiKu

Share

SIMUDA INVESTASIKU



 

Barang-barang branded yang lagi hype banget itu memang menggoda banget ya. Apalagi kalau limited edition, makin-makin deh pingin punya. Sangking branded dan limited-nya harganya juga jadi selangit. Jujur deh buat Sobat Sikapi yang baru mulai kerja alias fresh graduate atau yang masih kuliah baru aja dapat KTP pasti ada rasa bangga menjadi orang dewasa dan mulai ingin mengatur uang sendiri. Pingin juga bisa beli barang-barang branded dengan uang sendiri. Sekali-sekali boleh deh dan kalau memang butuh. Tapi kalau keseringan dan hanya untuk mengikuti tren atau meningkatkan gaya hidup semata, ini yang bahaya. Padahal uang sebanyak itu bisa banget kamu pakai untuk berbagai hal lainnya yang lebih penting. Bahkan dengan bermodalkan (misalnya) seperempat harga barang-barang branded tersebut kamu sudah bisa menghasilkan lebih banyak uang. Kok bisa? Bisa dong, dengan investasi!

 

Emang yang masih muda-muda belia begini bisa berinvestasi? Bisa banget dong! Bukannya itu cuma untuk orang-orang berdasi? Gak juga kok!

 

Sekarang banyak banget instrumen investasi yang bisa Sobat Sikapi gunakan, persyaratannya pun makin hari makin mudah. Apalagi ditambah dengan kemudahan akses internet, Sobat gak perlu beranjak dari kasur cukup gerakin jempol sedikit di handphone sudah bisa mulai berinvestasi. 

 

Untuk yang muda-muda coba kenalan dengan SiMuda - Simpanan Mahasiswa dan Pemuda. SiMuda ini khusus untuk Sobat Sikapi yang masih muda berusia antara 18 sampai 30 tahun. SiMuda hadir karena sudah paham banget sama kebutuhan dan kebiasan muda mudi di Indonesia. Pingin punya uang banyak tapi masih bingung gimana caranya atau mau menyimpan uang tapi ngga tau baiknya disimpan di mana, kalau pun sudah tau masih banyak juga yang ragu-ragu. Ujung-ujungnya…”dipake dulu aja deh uangnya, nabungnya besok-besok.”

 

Nah salah satu produk SiMuda adalah SiMuda InvestasiKu. Dari namanya udah jelas banget kalau ini adalah investasi yang khusus untuk pemuda. Lalu apa yang membedakannya dengan produk investasi pada umumnya?

 

SiMuda InvestasiKu tidak hanya tentang menyimpan dana atau menabung tapi juga memperkenalkan kita dengan investasi. SiMuda InvestasiKu adalah tabungan rencana yang memiliki fitur berinvestasi di Reksa Dana secara berkala. Kenapa Reksa Dana? Reksa Dana adalah alternatif investasi yang cocok banget untuk kamu yang masih minim modal dan pengalaman. Dalam skema investasi Reksa Dana akan ada Manajer Investasi yang mengatur kemana uangmu akan disalurkan. Manajer Investasi ini yang akan bertugas membaca sentimen pasar, menghitung risiko investasi, dan mengatur strategi investasi yang berpotensi menghasilkan keuntungan sebesar mungkin. Skema rekasa dana memungkinkan kamu yang memiliki modal terbatas untuk mampu membeli instrumen investasi, sebab uangmu akan digabungkan dengan dana pemilik modal lain. Singkatnya, kamu tidak sendirian dalam proses investasimu ada bantuan dari ahlinya yaitu Manajer Investasi. Oleh karena itu, pastikan Sobat memilih Manajer Investasi yang kredibel, sebab ia yang akan jadi penentu berhasil atau tidaknya investasimu.

 

Sobat Sikapi yang ingin mencoba SiMuda InvestasiKu, bisa datang langsung ke kantor cabang bank-bank yang memiliki produk SiMuda InvestasiKu seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Jabar Banten (BJB) dan Commonwealth Bank atau secara online tergantung kebijakan masing-masing bank. Sobat Sikapi cukup mempersiapkan data diri dan uang minimal Rp100.000 Sobat sudah bisa mulai berinvestasi. SiMuda InvestasiKu memiliki fasilitas auto debet jadi gak perlu khawatir kelupaan melakukan setoran tiap bulannya. SiMuda InvestasiKu juga terproteksi dengan asuransi lho dan premi asuransi pada tahun pertama, GRATIS! Dengan mencoba satu produk, Sobat sudah bisa berkenalan dengan banyak produk keuangan lainnya. 

 

Sekarang itu jamannya yang muda-muda berinvestasi, mumpung masih muda kamu bisa menyiapkan tabungan masa depan sedini mungkin.

Sebelum beli barang-barang branded itu… boleh kali~ disisihkan dulu sebagian uangnya untuk berinvestasi agar masa depanmu lebih sejahtera~

 

Rating

Senang
19%
Puas
39%
Menginspirasi
22%
Tidak Peduli
19%

Daftar Perusahaan Fintech Lending Yang Berizin dan Terdaftar di OJK per 24 Mei 2021

Selengkapnya >>

v

Tips Terpopuler

Mengenal Jenis-jenis Suku Bunga Bank
Baca selengkapnya >>
Jenis Simpanan di Bank dan Berbagai Keuntungannya
Baca selengkapnya >>
Cara Menghitung Bunga Deposito
Baca selengkapnya >>
Menabung Simpel Untuk Pelajar
Baca selengkapnya >>
Yuk! Ketahui Perkembangan Layanan Perbankan di Era Serba Digital
Baca selengkapnya >>

Tips Terbaru

Generasi Muda Wujudkan Merdeka Finansial
Baca selengkapnya >>
Ayo Menabung! Wujudkan Merdeka Finansial
Baca selengkapnya >>
Digital Banking: Permudah Akses Layanan Perbankan di Masa Pandemi
Baca selengkapnya >>
Yuk! Ketahui Perkembangan Layanan Perbankan di Era Serba Digital
Baca selengkapnya >>
Mengenal Jenis-jenis Suku Bunga Bank
Baca selengkapnya >>