Kontak | Indonesia | English | Masuk

Beranda > Berita > Prestasi EPK di The Best Contact Center Indonesia 2018

Share

PRESTASI EPK DI THE BEST CONTACT CENTER INDONESIA 2018



Sebagai bidang yang menangani masyarakat secara langsung. Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen (EPK) berkomitmen bisa menyediakan contact center yang dapat dipercaya oleh masyarakat, informative, solutif dan mampu merespons dengan cepat. Kerja keras Insan EPK berbuah manis ketika Kontak OJK 157 mampu mengukir prestasi di tingkat nasional.

OJK ikut berpartisipasi dalam lomba The Best Contact Center Indonesia 2018. Lomba ini diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang diikuti oleh sejumlah perusahaan dari kementerian, perbankan, lembaga pemerintah, perusahaan multi nasional, perusahaan pelayanan jasa dan lain-lain. EPK berhasil menyabet delapan penghargaan dari seluruh kategori yang ada.

Penilaian diambil pada Mei hingga Agustus 2018. Penilaian untuk kategori individual dilakukan dengan tes tertulis dan presentasi yang relevan dengan Kontak OJK 157. Kategori ini dinilai oleh juri dari akademisi dan praktisi contact center.

Kategori lainnya adalah Teamwork Reliable yang melihat kecepatan waktu dan poin terbanyak. Kategori ini dinilai oleh juri dari panitia ICCA.

Untuk kategori Corporate dinilai berdasarkan hasil presentasi dari kategorinya masing-masing yang tentunya relevan dengan Kontak OJK 157. Ketua Asosiasi Contact Center dari berbagai negara dan beberapa professional contact center dan social media yang menjadi jurinya.

Untuk perlombaan kategori individual dilakukan di Kalbis Institute, kategori teamwork dilakukan di Gelanggang Remaja Otista, dan untuk kategori corporate serta malam puncak penghargaan dari ajang lomba The Best Contact Center Indonesia bertempat di Hotel Bidakara.

Untuk kategori Business Contributinon mendapatkan penghargaan “Platinum” yang mewakili adalah Agus Fajri Zam (DPLK), Feriyanti Nalora (DPIP), Dino Milano Siregar (DPIP), Achmad Tri Cahyono (DPIP), dan Ardi Haqi Solla (DPIP).

Untuk kategori People Development mendapatkan penghargaan “Silver” yang mewakili adalah Hudiyanto (DPLK), Ferawati Margaretta Nainggolan (DPLK), Marya Magdalena (DPLK) dan Roesdanil Ibrahim (DPLK).

Untuk kategori Employee Engagement mendapatkan penghargaan “Silver” yang mewakili adalah Bernard Wijaya (DPLK), Robby Kurniawan (DPLK), Aryandi Dwi Rachmawati (DPLK), Aji Prasetyo (DPLK) dan Suci Aprilusi (DPLK).

Untuk kategori Technology Innovation mendapatkan penghargaan “Bronze” yang mewakili adalah Yulianta (DPLK), Suma Ari Wiguna (DPLK), Saepulloh Kusnadi (DPSI), Rianto Utomo (DPSI), E. Lilianna Mualika Dewi (DPSI).

Untuk kategori Social Media mendapatkan penghargaan “Bronze” yang mewakili adalah Rudi S. Susetyo (DPLK), Aldi Firmansyah Rubini (DPLK), Rahajeng Putri DP (DPLK), Andika Ramadhan (DPLK), dan Aseri Darmawan (DPLK).

Untuk kategori individual agent Lembaga Pelayanan Publik mendapatkan “Gold” yang mewakili adalah Arifudin dan agent English mendapatkan “Silver” yang mewakili adalah Cecep Maulana, dan untuk kategori Team Work Reliable Team mendapatkan “Gold” yang mewakili adalah Arma Prihesti dan Ira Lestari.

Rating

Senang
60%
Puas
0%
Menginspirasi
0%
Tidak Peduli
40%

Daftar Perusahaan Fintech Lending Yang Berizin dan Terdaftar di OJK per 24 Mei 2021

Selengkapnya >>

v

Berita Terpopuler

OJK Segera Luncurkan Nomor "Contact Center" Baru 157
Baca selengkapnya >>
OJK Keluarkan 35 Kebijakan untuk Mendorong Perekonomian Nasional
Baca selengkapnya >>
Himbauan Waspadai Penawaran Investasi 73 Entitas Tanpa Izin
Baca selengkapnya >>
Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022
Baca selengkapnya >>
Presiden RI Luncurkan Simpanan Pelajar
Baca selengkapnya >>

Berita Terbaru

Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022
Baca selengkapnya >>
Yuk ikuti kompetisi menulis keuangan syariah 2021: PRODUK KEUANGAN SYARIAH YANG COCOK UNTUKKU
Baca selengkapnya >>
KURMA (Kontes Keuangan Syariah di Bulan Ramadhan)
Baca selengkapnya >>
SimPel Choreo Competition
Baca selengkapnya >>
Kompetisi Vlog SimPel
Baca selengkapnya >>